Makasih buat Om Paijan

100_7856.jpg

ini orang yang sangat perhatian dengan keluargaku yang tiap hari online dirumah walaupun cuman datang baca koran terus pulang…eh sarapan pagi ngopi bareng deh….om paijan ini rajin banget loo, dan sangat penyayang sama anak. namun kasihan dia belum dikaruniai anak…doain ya teman-teman om paijan bisa dikaruniai anak

Iklan

3 Tanggapan

  1. harus ketempat si yadi tuh…periksa mungkin cocok…..tapi bukanke kayadinya mertuanya…karena kalo kayadi bayak komen nantinya heheheh

  2. makasih mas motih atas sarannya namun itumah rejeki2-an, lagian kayadi itu matre mau nerima pasien yang banyak duitnya aja klo mas paijan belun tentu…he he he klo mertuanya sih boleh namun aku udah sarani begitu tapi belum juga hasil ouy

  3. kayadi memang loba bacot….he.he…

    ya sekarang sudah lupa remas-remas…kecuali untuk sang jenderal….ya biasa ada gula ada semut…sambil lobi politis….lho apaan sih ini memang mau pemilu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: