Akhirnya Event Blitz Lagi

design cover bukunya Angger

Contoh Cover Buku APIQ 1 Contoh CoverBuku APIQ 2

Contoh Cover Buku APIQ 3

Thanks ya buat yang design cover ini. orang yang desing cover buku ini emang jago menurut saya cuman agak sedikit genit orangnya suka menebar keindahan khusunya menebar pesona he 3x, mohon maaf yah aku belum bayar nih jasa designnya cash bon dulu yah ……gampang lah kita atur namanya juga patner alias ku cicil deh hingga lunas

btw bagi teman2 sekiranya mau berkomentar mana yang bagus saya tunggu sarannya, minggu depan mau naik cetak kawan

trims

Semangat dari menghayal

Sebenarnya dari kemarin aku pengen nulis lagi tapi baru ada waktunya ya…sekarang emang lagi enak nilis sambil ditemanin anakku yang lagi asyik makan gorengan yang asyiknya mendengarkan lagu latto sampai nanti, sampai mati “tetap semangat teguhkan hati sampai nanti”. kayaknya belakangan ini aku rada ngak bersemangat padahal setiap malam aku selalu memanjatkan doa “semoga esok adalah hari yang indah dan sukses buatku” sekarang aku mulai mengerti setiap hari itu indah tergantung dari cara pandang kita. akunya aja yang enggak bisa melihat keindahan dari setiap hari yang kulewati, semua ngak berjalan sesui dengan yang aku inginkan karena hidup ini sudah ada yang atur,  yang terpenting aku mulai semangat dan harus lebih baik dibanding hari kemarin.

Aku mencoba berlari tapi akhirnya selalu jatuh…jatuh & jatuh lagi, mungkin seharusnya belajar berjalan saja dulu tidak usah dipaksa klo tidak bisa dari pada jatuh terluka sakiiiiiit. setiap jatuh aku bangkit , tapi aku bersyukur aku masih bisa bangkit tandanya itu masih normal dan TUHAN masih memperhatikanku, rasa sakit setelah jatuh tidak membuatku jera aku harus terus belajar berlari walo saat ini …aku harus melewatinya dengan berhati-hati…yah mungkin saatnya aku berjalan kemudian lari…lari….lari…sekencang yang aku bisa setidaknya semua itu yang akan memberi makna kehidupanku.

Malam …aku suka begadang dimalam hari…gelapnya terasa indah bertabur cahaya rembulan gemintang, malam tempatku berkeluh kesah…keinginanku malam kujadikan dunia tanpa waktu…tetapi tetap saja mentari tetap terbit..pagi kemudian bekerja kemudian sore…malam datang lagi…kali ini dengan secangkir kopi gelas besar tak biasanya aku berdiri didepan pintu rumahku melihat tanaman didepan rumah …uuuuuh segarr malam aku suka malam…khayalku kian larut dalam malam tapi sayangnya semua buyar seiring  hujan datang ah cuman hayalan. semoga hayalan ini membuat aku lebih semangat lagi maju terus pantang menyerah…apapun yang terjadi asal jangan mati konyol…setiap malam udah beberapa bulan aku kayaknya mikirrrrr terus entar rambutku putih deh ah tidur dulu ah besok aku jalani hari-hari ku dengan semangat baru wajah baru, inovasi baru, rejeki baru, pokoknya serba baru deh.