design cover bukunya Angger

Contoh Cover Buku APIQ 1 Contoh CoverBuku APIQ 2

Contoh Cover Buku APIQ 3

Thanks ya buat yang design cover ini. orang yang desing cover buku ini emang jago menurut saya cuman agak sedikit genit orangnya suka menebar keindahan khusunya menebar pesona he 3x, mohon maaf yah aku belum bayar nih jasa designnya cash bon dulu yah ……gampang lah kita atur namanya juga patner alias ku cicil deh hingga lunas

btw bagi teman2 sekiranya mau berkomentar mana yang bagus saya tunggu sarannya, minggu depan mau naik cetak kawan

trims

8 Tanggapan

  1. Wow…! keren2 desainnya.

    aku paling suka yg ke 3.

  2. kabeh apiq!

    cuma gambar di desain 3 kok keliatan selangkangan doang. desain 2 warna ke-sv-sv-an

    jadi saya pilih nomer 1

  3. aku gimana penulisnya deh, namun sejak pertama saya lihat saya udah milih nomor 3

  4. wah….emang nomor 3 paling cool tuh…:)), btw…kapan neh…:)) butuh juga neh…he.he.he.he.he

  5. wah…jangan di buka-buka donk he.he.he…jadi malu neh…:)), yah..namanya juga keindahan, pasti suka lah…he.hehe….

  6. Semuanya bagus…tapi yang lebih tepat mungkin no.1.
    Lebih soft dan sesuai dengan temanya kale yeah…

  7. @imron…saya juga sebenarnya sepakat dengan desain nomor 1, tapi kebanyakan seneng nomor 3, soalnya nuansa anak2 banget…:)

  8. setuju dengan jagrag. Hati2 dengan selangkangan

Tinggalkan komentar