Semangat dari menghayal

Sebenarnya dari kemarin aku pengen nulis lagi tapi baru ada waktunya ya…sekarang emang lagi enak nilis sambil ditemanin anakku yang lagi asyik makan gorengan yang asyiknya mendengarkan lagu latto sampai nanti, sampai mati “tetap semangat teguhkan hati sampai nanti”. kayaknya belakangan ini aku rada ngak bersemangat padahal setiap malam aku selalu memanjatkan doa “semoga esok adalah hari yang indah dan sukses buatku” sekarang aku mulai mengerti setiap hari itu indah tergantung dari cara pandang kita. akunya aja yang enggak bisa melihat keindahan dari setiap hari yang kulewati, semua ngak berjalan sesui dengan yang aku inginkan karena hidup ini sudah ada yang atur,  yang terpenting aku mulai semangat dan harus lebih baik dibanding hari kemarin.

Aku mencoba berlari tapi akhirnya selalu jatuh…jatuh & jatuh lagi, mungkin seharusnya belajar berjalan saja dulu tidak usah dipaksa klo tidak bisa dari pada jatuh terluka sakiiiiiit. setiap jatuh aku bangkit , tapi aku bersyukur aku masih bisa bangkit tandanya itu masih normal dan TUHAN masih memperhatikanku, rasa sakit setelah jatuh tidak membuatku jera aku harus terus belajar berlari walo saat ini …aku harus melewatinya dengan berhati-hati…yah mungkin saatnya aku berjalan kemudian lari…lari….lari…sekencang yang aku bisa setidaknya semua itu yang akan memberi makna kehidupanku.

Malam …aku suka begadang dimalam hari…gelapnya terasa indah bertabur cahaya rembulan gemintang, malam tempatku berkeluh kesah…keinginanku malam kujadikan dunia tanpa waktu…tetapi tetap saja mentari tetap terbit..pagi kemudian bekerja kemudian sore…malam datang lagi…kali ini dengan secangkir kopi gelas besar tak biasanya aku berdiri didepan pintu rumahku melihat tanaman didepan rumah …uuuuuh segarr malam aku suka malam…khayalku kian larut dalam malam tapi sayangnya semua buyar seiring  hujan datang ah cuman hayalan. semoga hayalan ini membuat aku lebih semangat lagi maju terus pantang menyerah…apapun yang terjadi asal jangan mati konyol…setiap malam udah beberapa bulan aku kayaknya mikirrrrr terus entar rambutku putih deh ah tidur dulu ah besok aku jalani hari-hari ku dengan semangat baru wajah baru, inovasi baru, rejeki baru, pokoknya serba baru deh.

Iklan

8 Tanggapan

  1. selamat mnempuh hidup baru, kawan…

  2. dengan semangat baru larinya jadi tambah kenceng yaa…

  3. moga-moga mbak, saya akan manfaatkan umurku makasih mbak dwie….

  4. TETAP SEMANGAT………..MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.
    Dunia belum berakhir kawan. KERJA KERAS jalan terus.

    Seribu benih yang kau tanam diantaranya pasti akan ada minimal satu yang tumbuh subur…semoga kita semua bisa menikmatinyanya….(benihnya bukan angggrek lho….kalo angggrek udah ada yang punya 😉

  5. Ass..Wr..Wb..
    Pua,untuk sukses tidak cukup hanya dengan kerja keras..Mindset kita juga sangat menentukan..Salam

  6. setuju
    kerja keras tidak cukup…kita harus tahu bagaimana strategi, taktik kita dengan bersaing secara sehat

  7. Ass. Wr.Wb.
    Untuk mencapai yang lebih baik itu memang kita harus terus berusaha namun tak lupa juga terus berdoa. Syukurilah apa yang sudah kita dapat walaupun itu belum sesuai dengan harapan kita.

  8. Selamat atas keberhasilan menulis. Ilmu akan lebih bermakna melalui tulisan. Salam kenal dari saya di http://www.ardansirodjuddin.wordpress.com. Matur nuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: