TERSANJUNG setelah itu harus bayar

hari ini saya dapat surat dari penyelenggara EO (Event Organizer) nomor: 5/PPI-IQDA/AN/08 yang mengatasnamakan Yayasan Anugrah Profesional Indonesia bekerjasama dengan PPI (Pusat Prestasi Indonesia) sebuah lembaga yang menghususkan diri untuk pemberian penghargaan. isi suratnya mengundang saya untuk mengikuti acara malam “INDONESIAN QUALITY & DEVELOPMENT 2008” sebuah acara 1 tahun sekali bertempat di grand Aquila bandung tanggal 27 Juni 2008 pukul 18.30-21.00 acara ini dihadiri oleh unsur pemerintah, asosiasi profesi, pengusaha, Media, LSM, Tokoh masyarakat, semua pihak yang terkait.

berdasarkan hasil survey kami dengan bangga kami ucapkan selamat dan sukses dan sekaligus kami mengundang bapak sekaligus menerima penghargaan Bapak…..selaku CEO PT….untuk tampil dan menerima penghargaan sebagai AS THE BEST EDUCATOR  OF THE YEAR

setelah saya membaca surat ini saya tersanjung namun tiba-tiba saya ketawa…..kenapa?  ada dua lampiran surat undangan dan surat yang menyatakan kesediaan mendukung acara tersebut dengan membayar sebesar 4 Jt, 6 Jt dan 8 Jt …waduh begitu besar yang harus saya bayarkan untuk menjadi THE BEST OF THE YEAR weleh…3X  gua juga bisa ngundang orang bahasa seperti ini untuk mendapatkan duit. ada-ada saja yah gayanya…

 

10 Tanggapan

  1. bagus juga gaya bahasanya bisa ditiru…he he he

  2. bagus, asal kredibel.

  3. gaya bahasa apa ya…?

  4. gaya bahasa meng Apresiasi seseorang yang di undang pak, ada baiknya juga pak minimal surat seperti ini mendapat respon positif bagi yang membacanya

  5. itu sih biasa,prnah jg tman sy dpt surat serupa,dia dpat pnghargaan,dan di diharuskan byr reservasi 1jt,hehe,ujung2nya..bisa di tebak itu

  6. Ia Mozamal kan yang dia undang seorang “PAKAR” Marketing Speedy he he he…lale loe

  7. Namanya Bisnis…Ada-ada saja- Berbagai Macam Gaya Marketing !

  8. memang mesti hati2 di era serba sulit gini…kadang disanjung dulu baru dia “makan”…. 😀

  9. 😀
    modus macam ini memang sudah menasional. Bapak saya dulu pernah dapat surat sejenis tapi dari pihak yang mungkin benda, isinya akan memberikan gelar DR.HC. , tapi ya itu, ongkosnya 25 juta :))
    Kami semua hanya tertawa, memangnya siapa yang butuh titel macam²? *mungkin memang ada ya…*

    Mungkin kisaran harga untuk DR.HC memang segitu
    😀

    ♣ Salam.-

  10. heheh sy juga pernah dapat ‘menan lotre’ tapi dari spanyol…weleh weleh apa ngak salah, punya kenalan jg engak di sana 🙂

Tinggalkan komentar